Cari Blog Ini

Rabu, 05 Desember 2012

GOOGLE+ DAN SEO

QPZRST3R3HVV 
Hampir segala sesuatu yang kita lihat dari Google efek SEO dalam beberapa cara atau yang lain, tidak sedikit perubahan algoritma terbaru seperti Penguin dan Panda. Tapi salah satu perubahan terbesar dari waktu belakangan ini tidak datang dalam perubahan algoritma tetapi dalam upaya Google untuk meluncurkan alat jaringan sosial untuk bersaing dengan Facebook.

Sekarang Google+, alat jejaring sosial, tidak mungkin telah menjadi pembunuh Facebook daripada Google berharap itu akan, tapi juga bukan akan pergi dalam waktu dekat. Bahkan itu adalah mendapatkan beberapa traksi yang berguna dalam sejumlah vertikal kunci, tidak sedikit kerumunan SEO.

Hal ini tidak mengherankan bahwa SEOers melompat di papan Google+ - telah memiliki dampak besar pada halaman hasil mesin pencari (SERPs) dalam beberapa cara.

Google+ 's Dampak terhadap SEO
Ada dua cara bahwa Google telah berdampak SEO. Salah satu caranya adalah dengan memberikan hasil baru untuk mereka yang masuk ke akun Google mereka, yang lain adalah dengan mempengaruhi di mana situs yang peringkat dalam SERPs dengan menggunakan Google+ untuk memberi mereka lebih banyak data.

Personalised Cari

Mungkin dampak utama dari Google+ telah personalisasi pencarian. Dimana sebelum mereka mungkin telah mempengaruhi apa yang Anda lihat berdasarkan lokasi dan aktivitas sebelumnya, sekarang hasilnya yang jauh lebih personal lagi.

Anda melihat informasi yang dalam koneksi Google+ Anda muncul dalam pencarian - apa pun dari posting blog ke gambar. Anda juga melihat informasi yang datang dari perusahaan yang Anda terhubung dengan.

Memiliki H & M dalam lingkaran di Google+ Anda? Kemudian mengharapkan untuk melihat video dan informasi membentuk mereka muncul dalam pencarian terkait, padahal tidak mungkin melakukan sebaliknya.

Ini bukan hanya perusahaan yang muncul dalam pencarian pribadi sekalipun. Komentar di situs, setiap menekan tombol +1 berkaitan dengan hal itu, dll, muncul dalam pencarian Anda jika koneksi Anda telah melakukan tindakan tersebut.

Hal ini dapat menjadi besar - itu adalah indah untuk membaca apa yang teman-teman memikirkan sesuatu, tetapi juga bisa mengganggu. Apakah Anda ingin membatasi apa yang Anda cari berbasis pada apa yang dipikirkan teman? Tentunya kita sudah mencari cukup banyak orang yang berpikir seperti kita, hanya membaca apa yang mereka temukan juga akan membatasi bagaimana kita berpikir? Tapi Google+ telah dimasukkan sebagai aspek bagaimana dampak SEO - karena sekarang interaksi menjadi bagian aktif dari SEO.

Langsung SEO

Bahkan jika Anda tidak masuk ke Google dan begitu menerima hasil pencarian yang dipersonalisasi, Google+ masih memiliki dampak pada SERPs.

Google telah lama menggunakan segala macam data untuk menemukan bagaimana orang menggunakan berbagai situs, dan menggunakan data ini untuk membantu situs peringkat.Hal-hal seperti berinteraksi dengan panjang, situs waktu yang dihabiskan membaca sebuah artikel, klik lebih dalam, dll, semuanya berdampak apa Google memikirkan situs kami.

Google+ memberi mereka bahwa data yang seratus kali lipat, dengan info tentang orang-orang yang telah mengunjungi situs melalui mereka yang ditempelkan, dan tentu saja mereka memukul Google+, tombol +1 currying nikmat dengan mesin pencari dengan cara yang sama (atau bahkan mungkin lebih ) dibandingkan Facebook dan suka 'Tweets' Twitter.

Google+ telah memiliki dampak besar pada SEO, dengan cara lebih dari satu. Dan kecurigaan saya adalah bahwa ini hanya awal dari hal-hal yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar