Cari Blog Ini

Sabtu, 04 Agustus 2012

ALERGI UDARA / GATAL GATAL ALERGI UDARA

ALERGI UDARA / GATAL GATAL ALERGI UDARA

Hai kawan, kali ini saya ingin membahas tentang Alergi Udara dan cara untuk mengobati Alergi Udara ini , banyak yang beranggapan bahwa Alergi Udara ini tidak ada. Bahkan beberapa dokter sekalipun ada yang beranggapan bahwa Alergi Udara ini tidak ada. kalau difikir-fikir masak sih ada orang yeng alergi udara? sementara semua makhluk hidup pasti membutuhkan udara. Bahkan makhluk laut sekalipun.

Nah tapi kawan-kawan kenyataanya memang ada beberapa orang yang mengalami Alergi Udara ini, beberapa dapat sembuh secara cepat dan sebagian besar harus ketergantungan dengan Obat-Obatan.

Kawan Adios... disini nih letak kepedulian kita terhadap sesama, salah satu orang terdekat ady mengalami Alergi Udara ini. Setelah dicek ke dokter ternyata dokter mengambil kesimpulan bahwa itu memang Alergi Udara. Nah bisa ga sih Alergi Udara disembuhkan?

Untuk sementara Info versi Ady sendiri sih belum jelas, tapi berdasarkan artikel-artikel yang Ady baca rata-rata pasien selalu bilang setelah minum obat yang diberikan Dokter gatal-gatal yang timbul karena Alergi Udara ini pasti hilang secara perlahan. Tapi sayangnya keesokan harinya kambuh lagi.

Alergi Udara ini kambuh tidak pernah memperhatikan waktu yang pas. Selalu muncul dengan tiba-tiba sehingga sangat mengganggu kalau sampai terkena Alergi Udara ini.

Huh ada-ada aja ya penyakit? Berikut ciri-ciri umum orang yang terkena Alergi Udara

- Tiba-tiba bermunculan bentol-bentol merah kecil pada kulit
- Semakin lama bentol akan membesar (Persis Seperti kena Ulat Bulu)
- Biasanya kalau sampai digaruk akan menyebar dan melebar
- Selalu hilang perlahan setelah minum obat dokter
- Kambuh lagi tiba-tiba tanpa mengenal waktu

Nah itu sedikit ciri-cirinya. biar lebih jelas nih ta ambilin gambarnya dari Site lain



Nah karena gambarnya agak serem Ady sembunyikan aja. kalo Kawan mau liat bisa Klik aja Tombol di bawah, langsung kelihatan kok, gak pakek loading.




Oya Kawan-kawan ini langsung aja ya sedikit Tips untuk mengobati Alergi Udara ini

Tips pertama

Ambil daun kakap (daun sirih yang sudah tua) secukupnya
Ambilkan isen atau temulawak secukupnya
campur dan ulek sampai halus lalu dioleskan ke seluruh bagian yang gatal (caranya seperti pakai body lotion)

Tips kedua

Perbanya konsumsi Vitamin C, Seperti Jeruk dll. karena Vitamin C cukup bagus untuk menetralisir tubuh kita dari yang namanya bibit-bibit gatal

Tips ketiga

Nah yang ini Tips dari Orang tua jaman dulu, Ambilkan garam kira-kira sekepal lalu rebus sampai mendidih, setelah itu tunggu sampai airnya mulai dingin (Hangat bukan dingin) setelah itu ambil kain bersih celupin trs pakek deh ngelap bagian-bagian yang gatal. kalau menurut sumbernya cara pengobatan di atas semua minimal dilakukan 1 kali sehari selama tiga hari berturut-turut.

Nah ni dia
Tips ke-empat

Kita semua tau, bahwa segala bentuk dan seisi dunia ini adalah milik Tuhan Yang Maha Esa. nah yang Ady tau dimana-mana Obat yang paling manjur adalah berdoa dengan sungguh-sungguh ke hadapan Sang Pencipta dan memohon agar diberikan kesembuhan. Selamat mencoba dan sering-seringlah Beribadah dan Mendekatkan Diri kepada Tuhan sesuai Agama masing-masing. Karena pada Hakekatnya setiap Agama mengajarkan kebaikan kepada setiap Umatnya...


Jika kawan-kawan merasa Artikel ini pantas untuk dishare, atau disukai,
Silahkan Share atau Like Artikel ini, Agar lebih banyak teman kita yang mengetahui informasi ini. Dan sebagai semangat untu Ady agar tetap berkarya.

Terimakasih telah membaca Artikel tentang
ALERGI UDARA / GATAL GATAL ALERGI UADARA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar