Cari Blog Ini

Senin, 01 Oktober 2012

ViperGoy Birthday 1st



Kembali lagi di ViperGoy Blog. Sekarang saya sedang berbahagia, Mengapa ? Karena ViperGoy Blog hari ini ulang tahun ^^ Siapa sih yang tidak bahagia pada saat blog miliknya ulang tahun. Pasti semua perasaanya sama dengan saya ^^ Ngomong - ngomong soal ulang tahun ViperGoy Blog, ViperGoy Blog berumur baru 1 tahun lho ^^ hehehe masih muda banget ya ? ^^ Hahaha.. Iya jelas muda dong, saya membuat Blog pada tanggal 1 Oktober 2011, dan berlanjut sampai sekarang. Mungkin blog para Mastah (Orang Yang Sudah Jago / Berpengalaman) Sudah melebihi 1 tahun ^^ mungkin 2 tahun atau 4 tahunan. Waduh kok malah bicara gini -_- Kembali te topik ya ^^ 1 tahun sudah berjalan, dan di hari ulang tahun ini ViperGoy Admin hanya ingin 3 hal saja yaitu :
1. ViperGoy Blog dapat bersahabat baik dengan semua orang terutama buat para Blogger.
2. Semoga Artikel yang diberikan oleh saya ( ViperGoy Blog ) bisa bermanfaat bagi anda yang membutuhkan.
3. Semoga Artikel yang ada di ViperGoy Blog bisa masuk di Mesin Pencaharian dan Halaman 1 xD

3 Hal itu saja yang ViperGoy Admin inginkan ^^ Dan semoga bisa Diwujudkan ya^^ haha..
Oh ya, saya juga tak lupa dengan Teman - Teman , Saudara / Sepupu , Musuh (Wkawak) , Teman Sesama Blogger , Orang Tua , dan yang terakhir adalah Tuhan Yesus ^^

Sebelum saya mengakhiri postingan ini, saya ingin memberikan sesuatu kepada anda ^^ Taraaa ...


Thanks To :

Terima Kasih semua^^ satu lagi, Maaf artikel yang ini Berantakan =D Terlalu senang ^^ xD

Artikel Sebelumnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar