Cari Blog Ini

Selasa, 10 Mei 2011

Best Friend Award (V)


Belum ada beberapa hari posting tentang BLOGGER AWARD 2011 dari mas Fery, eh..ini aku dapet lagi BEST FRIEND AWARD dari sahabat baruku Randy Oktaran. Waduh makasih yah ran atas award-nya ini, apalagi title award-nya Best Friend aduh seneng banget deh.
Bagiku award ini selain hanya sekedar penghargaan tapi juga menjadi jalinan pertemanan di dunia maya terutama untuk Blogging. Memang ada beberapa teman blogger yang saya kenal dan saya bilang mereka juga top 5 besar teman, sahabat, atau mungkin saudara walaupun kita sejatinya tidak pernah bertemu di kehidupan nyata (kata-katanya . . waduh). Oleh sebab itu, saya juga akan mengirimkan award ini kepada mereka sebagai tanda atas persahabatanku bersama mereka :
2.     Mas Tony – (http://bst33.blogspot.com/)
3.     Mas Aris – (http://arissugianto.blogspot.com/)
5.   Untuk teman-teman semua yang belum saya kenal dan juga sekiranya belum saya sebutkan tapi sudah mau mampir kesini untuk membaca award ini. Mari, silakan saja di ambil awardnya karena dengan award ini saya juga ingin menambah jalinan persahabatan dan persaudaraan dengan teman-teman lain.

Ahhh . . selesai deh akhirnya, terima kasih yah saya ucapkan sekali lagi untuk sahabat baruku Randy Oktaran dan juga kepada seluruh teman-teman lain yang mau untuk menerima award ini tanpa pamrih ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar