Cari Blog Ini

Rabu, 07 Desember 2011

Brigade Antivirus




BRIGADE ANTIVIRUS
Adalah salah satu antivirus Indonesia yang telah diakui serta di rekomendasikan oleh Softpedia.

Apa itu softpedia? softpedia adalah salah satu web terbesar di dunia yang merilis semua software-software, adapun masuk nominasi testing softpedia adalah software tersebut haruslah software yang aman bagi pengguna komputer ataupun laptop, 100% harus diuji melalui beberapa kriteria khusus. setelah itu barulah software developher dapat dipublikasikan ke dunia melalui situs ini.

Berapa banyak database Brigade saat ini ? software Antivirus Brigade telah mencapai 8000 lebih virus virus yang dapat dikenali dengan baik..dan software ini kaya akan fitur fitur yang dapat membantu anda setiap saat. fitur free dan fitur pro sangatlah berbeda.

Apakah Brigade Antivirus Gratis ? Antivirus ini memiliki 2 versi yaitu 100% gratis/free dan Pro untuk donatur, untuk fitur lebih unggul versi pro di banding dengan versi free/gratis... versi pro dapat mengupdate database melalui aplikasinya, sedangkan versi gratis / free anda harus mendownload melalui link yang kami sediakan.. serta versi Pro mempunyai beberapa Fitur Tambahan yang lebih banyak dan bagus!

Bagaimana saya bisa mendapatkan Versi PRO?

anda bisa dapatkan PRO Edition hanya dengan donatur saja...lalu konfirmasikan kepada kami melalui email : avbrigade@yahoo.com setelah itu akan segera kami kirimkan serial numbernya untuk mengaktifkan versi PRO edition.

Download :
Download Versi Free Edition

Download Versi Pro Edition

Tidak ada komentar:

Posting Komentar