Cari Blog Ini

Senin, 25 Juli 2011

Blogger Ramadhan Award 2011


Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Temen-temen Blogger sekalian, dengan datangnya bulan suci Ramadhan semoga akan menjadi bulan yang penuh berkah bagi kita semua. Bulan suci yang penuh dengan ampunan dari Gusti Allah SAW dan juga hari kemenangan bagi umat muslim oleh itu kita semua para muslim wajib untuk merayakannya.
Karena alasan itulah, saya (Hori Revens) sebagai admin blog Horier membuat sebuah award yang saya beri nama “Blogger Ramadhan Award 2011” untuk dibagikan kepada semua temen-temen Blogger yang merayakannya dan mau dengan ikhlas menerimanya. Namun pertama, saya mohon maaf kepada temen-temen semua jika seandainya membuat award itu harus ada syarat-syarat tertentu yang harus dipenuhi. Saya tidak tahu jika memang ada, namun jika tidak ada mari kita lanjutkan.

Awalnya saya tidak sengaja dan tidak ada rencana untuk membuat award ini, tetapi mungkin karena kebesaran Allah SAW saya ada keinginan untuk membuat award ini. Hari ini tadi, pada waktu hampir subuh dan saat itu sedang blogwalking ke blog teman secara tidak sengaja saya melihat sebuah award tentang islam dan ramadhan. Dari situ, saya terpana akan keindahan kaligrafi islam yang bertuliskan “ALLAH”dan mulai dari situ saya mulai merencanakan untuk membuat award ini.

Bagi saya, award ini adalah ungkapan permohonan maaf dari saya pribadi kepada temen-temen semua bila memiliki kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja. Walaupun secara langsung atau tidak langsung tidak saling mengenal. Yah, semoga saja award ini bermanfaat bagi semuanya dan juga untuk mempererat tali silaturahmi kita antar sesama Blogger Indonesia.

Mari silakan di ambil award ini dan tolong bagikan kepada teman yang lain ya untuk mempererat tali silaturahmi kita yang sempat terputus. Tidak ada syarat-syarat tertentu untuk siapa yang boleh memiliki award ini, jadi mari kita saling berbagi ^^.

“Minal Aidzin Wal Faizin . . . Mohon Maaf Lahir dan Batin”

Saya pribadi,
Hori Revens

Tidak ada komentar:

Posting Komentar