Cari Blog Ini

Selasa, 11 September 2012

CARA MENDAPATKAN BACKLINK BERKUALITAS TINGGI


Untuk mendominasi search engine, Backlink berkualitas pada tahun lalu sangat menentukan posisi blog Anda namun pada tahun 2012 ini untuk mendominasi search engine (khususnya google) backlink tidak lagi menjadi “raja” walaupun masih di perlukan juga sih.. 
Untuk mendominasi serach engine di tahun 2012 ini ada tiga faktor utama; sayangnya saya tidak ingin membahasnya pada kali ini apa saja tiga faktor itu (lain kali akan saya share disini). Kali ini saya hanya fokuskan pada bagaimana cara mendapatkan backlink berkualitas tinggi.

Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas

Sebenarnya banyak cara mendapatkan backlink berkualitas tinggi dan mungkin diluaran sana sudah banyak yang menuliskan caranya. Namun saya rasa cara yang akan saya berikan ini sangat berbeda dan masih sangat jarang dituliskan. Apa dan bagaimana itu ?[social-ultra]
Mencari backlink berkualitas tinggi dengan berkomenar di CommentLuv

Backlink berkualitas dari CommentLuv

Mengapa backlink dari CommentLuv dan apa itu Comment Luv ?
Website atau blog yang menggunakan commentluv merupakan website atau blog yang memperbolehkan pembacanya berkomentar dan akan mendapatkan backlink secara gratis. Nha.. jika Anda menemukan website atau blog ber-pagerank tinggi dan menggunakan commentluv maka Anda akan sangat beruntung sebab bila anda menanamkan link blog Anda pada saat berkomentar dan disetujui maka secara otomatis blog Anda akan mendapatkan backlink berkualitas tinggi  dari website tersebut.

Sumber Penulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar