Cari Blog Ini

Kamis, 09 Juni 2011

Mengetahui Waktu Terbaik untuk Tweet Twitter


Assalamu’alaikum wr. wb.
Untuk trik  Twitter kali ini, blog Horier akan membahas cara Mengetahui Waktu Terbaik untuk Tweet Twitter. Ada sekian banyak aplikasi third-party yang diciptakan oleh developer untuk menambah fungsionalitas twitter. Kreativitas dan ide terus bermunculan dan menghasilkan berbagai aplikasi yang tidak hanya berguna, tetapi juga unik. Salah satunya adalah aplikasi penganalisis waktu terbaik anda untuk Mengetahui Waktu Terbaik untuk Tweet Twitter.
1.     Buka halaman  Tweet When di browser kalian.
2.     Akan muncul sebuah form, isikan dengan Username account Twitter kalian atau dengan alamat email kalian (sifatnya opsional).
3.     Klik tombol Analyze My Tweets.
4.     Bila account kalian tidak punya banyak re-tweet, aplikasi ini tidak akan berjalan. Namun, bila memenuhi persyaratan akan ditampilkan dengan menu diagram hasil analisis.
5.     Atau kalian juga bisa menggunakan aplikasi lain seperti When to Tweet. Caranya pun sama seperti cara di atas hanya dari pihan kaliansendiri suka yang mana.


Jadi kalau kalian mau update status dengan tweet, cari tahu dahulu Waktu Terbaik untuk Tweet Twitter itu kapan? Semoga bermanfaat buat kalian semua. Terima kasih sudah membaca artikel Mengetahui Waktu Terbaik untuk Tweet Twitter.


Selamat menikmati dan semoga berhasil . . . Alhamdulillah ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar