Cari Blog Ini

Selasa, 28 Juni 2011

Horeee . . !!! Blogku Dapet PR 3


Aduh .. bener-bener gag nyangka deh uda bisa pe PR3, padahal masih 5 bulan menggeluti dunia Blogging tapi uda bisa dapet segitu. Alhamdulillah .. aku ucapin buat Allah. Sebenernya aku gag tahu sih klo uda pe PR3, untung ada si Chyardi yang kasih komen dan kasih tahu klo blogku uda pe PR3. Kok bisa tahu ya, mank gimana caranya ???? Yah pada Tanya .. aku aja juga gag tahu gimana yang penting bisa dapet PR3, horeeee . . . ^^
Makasih deh buat temen-temen semua yang uda kasih kerjasama dan lain-lain untuk blog ini, gag tahu lagi mesti omongin apa sekarang. Klo dari temen-temen semua cemburu atau iri ya mohon maaf, tapi ada sedikit resep dari saya biar bisa dapet PR yang gag disangka kaya gini. Ini versiku lho . . :
1.     Giat untuk Blogging, bukan berarti kita harus Blogwalking (BW), Follow-an, Comments. Yang penting dan lebih baik kita gag usah mikir untuk dapet traffic atau PR dengan cara seperti itu. Cukup lakuin aja apa yang mesti kalian semua lakuin sesuai dengan kehendak kalian.
2.     Giat untuk Posting, lebih baik kita posting minimal 1 hari 1 artikel. Ini sudah cukup kok gag usah banyak-banyak. Aku pernah lihat ada temen blogku yang dalam waktu 1 hari aja bisa pe 5-8 artikel. Tujuannya pasti, semakin banyak artikel maka semakin banyak pula para pengunjung yang akan datang karena search di Google. Namun itu gag efektif, lebih baik post 1 artikel yang sekiranya menarik untuk para pengunjung dari pada membuang-buang artikel gag penting kaya gitu.
3.     Biasakan Ping, setiap kita habis posting sebuah artikel jangan lupa untuk di Ping karena dengan Ping maka artikel kita yang baru bisa terdaftar ke mesin pencari dan itu juga bisa membawa pengunjung ke blog kita. Ping-lah blog kalian dalam rentang waktu 2 jam setelah posting (tergantung seberapa cepat Google mengindeks artikel baru tersebut). Klo aku biasa memakai Ping-O-Matic dan Pingoat.
Mungkin hanya ini yang bisa saya bantu untuk semua temen-temen, mohon maaf juga klo seandaninya saya “menggurui” temen-temen semua. Tidak ada maksud untuk melakukan hal itu hanya saja saya ingin berbagi untuk sesama, karena dengan berbagi semua bisa lebih baik.

Salam dari saya, Hori Revens ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar