Cari Blog Ini

Sabtu, 06 Agustus 2011

Tukar Link? Bukan Jaminan Silaturahmi Lagi


Assalamu’alaikum wr. wb.
Tukar link, identik bagi kita sesama para Blogger sebagai jalinan tali silaturahmi. Memang pada awalnya seperti itu, namun pada akhirnya kenyataan berbeda. Aku sedikit bercerita nih tentang apa yang terjadi pada blog Horierini.

Memang pada awal pertama kali aku masuk ke dunia Bloggingdan mengenal apa itu Tukar Link, dengan penuh semangat aku ikut berpartisipasi. Banyak memang link teman-teman yang aku pasang pada blog ini tetapi tidak untuk waktu yang lama. Pada awalnya memang link blog’ku terpasang di blog bersangkutan untuk memastikan bahwa link memang sudah terpasang. Sudah 5 bulan lebih berlalu, aku ada perasaan yang tidak enak ketika melihat daftar Blogrollblog ini. Ada apa ya?

Karena penasaran, aku coba cek saja sekalian BW namun yang didapati SANGATLAH LUAR BIASA. Ternyata link blog’ku sudah tidak terpasang lagi pada blog yang bersangkutan dan YANG LEBIH LUAR BIASA LAGI yaitu si admin blog bersangkutan tidak pernah sama sekali memberikan informasi bahwa link blog ini sudah dilepas? Wah . . wah, benar-benar.

Aku tidak akan menyebutkan siapa saja blog yang menjadi aktor dalam artikel kali ini, namun bila ada yang merasa “Saya mohon maaf” karena bukan bermaksud seperti itu. Paling tidak, kita kan bisa mendapatkan informasi kalau link blog ini sudah dilepas dan nantinya aku juga tidak rugi memberikan Backlink Gratis kepada blog tersebut.

Jadi ini cuma saran saja buat teman-teman yang lain jika mempunyai daftar link yang banyak. Coba cek daftar tukar link kalian setidaknya 2 minggu sekali untuk memastikan apakah link kalian masih ada atau tidak. Kan kalian nantinya juga tidak rugi karena bisa sekalian BW ke blog tersebut. Dan ini adalah Daftar Tukar Link terbaru blog ini yang sudah saya cek.
Yah . . tapi ini semua aku kembalikan kepada kalian bagaimana menanggapi artikel ini? So . . Mau cek daftar tukar link kalian sendiri? ^^

Jika teman-teman suka dengan artikel ini, mohon untuk klik tombol Share ya supaya teman-teman lain mendapatkan informasi ini. Terima kasih aku ucapkan bagi teman-teman yang mau berpartisipasi.

Blog ini sedang mengukuti Kontes SEO, jadi bila teman-teman tidak keberatan mari kunjungi artikel’ku Top 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia dan mohon dukungannya ya dengan meng-klik tombol Share dibawah artikel tersebut. Terima kasih kepada teman-teman yang mau untuk berpartisipasi, Salam Blogger . . . Alhamdulillah ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar