Cari Blog Ini

Minggu, 20 Oktober 2013

Kelebihan Atau Keunggulan Template SEO Friendly

Kelebihan Atau Keunggulan Template SEO Friendly
Kelebihan Atau Keunggulan Template SEO Friendly - mungkin sobat blogger semua, sudah merasakan perbedaan ketika menggunakan Template SEO Friendly dan Template Biasa. Keunggulan atau Kelebihan Template SEO Friendly sangatlah jauh berbeda dengan Template yang biasa saja misalnya dalam hal index, template seo friendly akan lebih unggul. Jadi Anda akan untung dengan menggunakan template seo friendly. SEO (Search Engine Optimization) dari kata SEO saja kita sudah tau, bahwa SEO sangatlah berhubungan erat dengan Search Engine. Berikut adalah beberapa penjelasan mengenai Kelebihan Atau Keunggulan Template SEO Friendly, silahkan simak di bawah ini :

1. Index
Dalam hal pengindex'an, Template SEO Friendly lebih unggul dibandingkan dengan template yang biasa-biasa saja, sehingga sangat cepat di index search engine.

2. Artikel
Sama seperti pengindex'an di atas, dalam hal ini Artikel Anda akan mudah di index dalam jangka waktu yang singkat dalam artian cepat terindex seacrh engine, dan Artikel Anda akan muncul pada page 1. Dengan syarat Anda tidak boleh mengduplikat atau menggandakan artikel dalam artian copy paste.

3. Disayang Search Engine
Beberapa mesin pencari mengunggulkan blog/web yang SEO Friendly, maka dengan menggunakan Template SEO Friendly akan di sayang dan di sukai Search Engine sehinggan artikel Anda mudah muncul di page 1.

4. Meningkatkan Traffic
Sama halnya seperti pengertian pada Index, Artikel dan Disayang Search Engine, dengan ke tiga pengertian di atas maka akan menghasilkan traffic blog/web yang tinggi. Meningkatkan Traffic Blog sangat sulit jika blog/web kita tidak SEO Friendly, karena Traffic blog/web di dapatkan dari ketiga pengertian di atas satu pengertian dibawah. Traffic Asli lebih baik dari pada Traffic Palsu.

5. Meningkatkan PageRank
Dengan penjelasan di atas, Anda akan mudah mendapatkan page rank google. Karena google  memberikan page rank kepada blog/web yang menggunakan Template SEO Friendly, Artikel yang berkualitas dan saling terhubung.

6. Struktur Template Mudah Dipahami
Template SEO Friendly mudah dipahami oleh para penulis khususnya para blogger, selain mudah dipahami Template SEO Friendly juga mudah di edit sehingga siapapun bisa meng utak-atik template tersebut. Dengan utak-atik template blog, sedikit demi sedikit tanpa Anda sadari, Anda telah meningkatkan kemampuan SEO Anda. Sehingga Anda memiliki keunggulan dalam bidang SEO Friendly.

Jika Anda ingin belajar tentang SEO lebih lanjut silahkan Anda baca artikel mengenai Cara Optimasi SEO On Page. Lumayan untuk meningkatkan kemampuan dalam blogging.

Sekian artikel mengenai Kelebihan Atau Keunggulan Template SEO Friendly. Kurang lebihnya mohon maaf.
Semoga Bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar