Cari Blog Ini

Kamis, 31 Oktober 2013

#OpIsrael Reborn Free Palestine

Op Israel Reborn Free Palestine
#OpIsrael Reborn Free Palestine - Hari ini bertepatan pada tanggal 31 Oktober 2013 yaitu Kami Segenal Keluarga Besar IFC (Indonesian Fighter Cyber) mengadakan event #OpIsrael yang akan dilaksanakan mulai hari ini sampai 1 bulan kedepan. Pada bulan-bulan sebelumnya IFC (Indonesian Fighter Cyber) telah melakukan Op Israel ini untuk memprotes terhadap apa yang telah dilakukan terhadap kaum Muslim yang berada di Palestina. Perang diantara kedua negara ini sungguh tidak ada hentinya hingga sampai sekarangpun masih terjadi. Penyebabnya adalah negara Zionis ini merebut daerah kekuasaan Palestina sehingga negara Palestina semakin menyempit. Tidak hanya diam saja negara Palestina juga melakukan perlawanan terhadap Israel untuk mempertahankan wilayahnya, namun Palestina tidak memiliki alat-alat perang seperti apa yang dimiliki oleh Israel.

Dengan adanya #OpIsrael ini semoga kita semua yang mengikuti Event ini bisa mendapatkan Ridha dari Allah SWT, amin... mari kita simak mengenai #OpIsrael dibawah ini :

Nama Event : #OpIsrael
Pembuat : Aditya Patah Hati (M2.404)
Mulai : 31 Oktober 2013 Jam 07.00 sampai 31 November 2013 Jam 22.00
Tujuan : Event ini bertujuan untuk menyerang website Israel dalam rangka solidaritas terhadap saudara kita di Palestina.

Silahkan Anda mengikuti Event ini jika Anda peduli terhadap saudara kita di Palestina. Dan juga mengikuti peraturan pada Event ini agar website yang di jadikan target lumpuh terhadap serangan-serangan yang kita lakukan. Beberapa menit lagi event ini akan segera dimulai dan saya harap Anda bisa mengajak teman-teman Anda untuk ikut serta dalam Event ini.

Ingat sebelum melakukan serangan Anda harus punya dulu tools untuk melakukan serangan, tenang saja nanti akan kami bagikan beberapa tools di event tersebut, dan lihat juga target situs yang akan di serang secara bersamaan agar penyerangan ini tidak sia-sia, jadi kita harus kompak dalam melakukan serangan terhadap situs Israel.

Satu Niat - Satu Semangat - Satu Komando

Itulah sedikit mengenai #OpIsrael Reborn Free Palestine. Jika ada kesalahan dalam pengetikan artikel ini saya ucapkan maaf. Dan jangan lupa bagikan atau share info ini kepada teman-teman Anda untuk ikut serta dalam Event ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar