Cari Blog Ini

Selasa, 04 Desember 2012

5 TRIK UNTUK MENINGKATKAN GOOGLE PAGE RANK UNTUK BLOG ANDA

5 Trik untuk Meningkatkan Google Page Rank untuk Blog Anda
Mengungkap Rahasia Rank Google Meningkatkan Page untuk Blog Anda atau Website  

Google page rank adalah istilah yang sulit dipahami bahwa kebanyakan blogger tidak sepenuhnya memahami. Bahkan, mungkin ada beberapa orang di dunia yang benar-benar memahaminya, karena Google menyimpan rahasia algoritma peringkat halaman yang sangat dijaga. Meningkatkan Anda peringkat halaman Google bukanlah sesuatu yang dapat Anda lakukan dalam satu hari. Jika demikian, setiap orang akan memiliki Google Page Rank dari 10. Jauhkan membaca untuk mempelajari beberapa trik untuk meningkatkan blog Anda Google peringkat halaman yang cukup mudah diterapkan dari waktu ke waktu. 
  1. Dapatkan Incoming Links dari Situs Terkait Kualitas TinggiCara terbaik untuk meningkatkan peringkat halaman Google Anda mungkin tidak membuat perbedaan dalam sekejap, tetapi itu akan membuat perbedaan besar dalam waktu. Kuncinya adalah untuk mendapatkan link masuk ke blog Anda dari situs web yang sangat otoritatif dan baik-diperdagangkan dan blog yang terkait topik blog Anda. Misalnya, jika Anda menulis blog tentang keuangan, mendapatkan link dari situs The Wall Street Journal akan memberikan blog Anda dorongan besar. Jika Anda bisa mendapatkan link berkualitas lebih tinggi dari situs populer seperti Fortune.com, SmartMoney.com, dan seterusnya, blog Anda peringkat halaman Google pasti akan melompat.
  2. Ingatlah untuk Gunakan Teknik SEO
    Search engine optimization adalah bagian penting dari peringkat Google meningkatkan page. Baca 10 tips SEO , dan pastikan Anda menggunakan mereka.
  3. Menulis Konten Asli
    Jangan menyalin konten dari situs lain. Bahkan jika Anda menyalin dan publikasi ulang konten Anda sendiri dari satu halaman atau satu situs ke situs lainnya, jangan lakukan itu. Algoritma Google tidak bisa membedakan baik dan akan memberikan situs yang berasal kredit dan downgrade yang lain atau downgrade semua situs yang mempublikasikan konten diduplikasi.Google bertindak kasar terhadap segala jenis Scraping konten, bahkan jika Anda benar-benar tidak bersalah. Setelah peringkat halaman Anda diturunkan, dapat hampir mustahil untuk mendapatkannya kembali lagi.
  4. Jangan Pergi Tautan Gila
    Banyak blogger mendengar bahwa sangat penting untuk memiliki link masuk untuk meningkatkan blog mereka peringkat halaman Google, sehingga mereka mulai meninggalkan komentar di mana saja dan di mana saja di seluruh web, berpartisipasi dalam pertukaran link acak dengan siapa saja yang bersedia untuk berpartisipasi, dan sebagainya. Ingat, sebagai item pertama pada daftar ini mengatakan, algoritma Google peduli tentang kualitas link, bukan kuantitas. Bahkan, peringkat halaman Anda bisa diturunkan jika blog Anda dianggap sedikit lebih dari sekelompok link.
  5. Menulis Konten Besar
    Jika Anda menulis konten yang besar, orang akan ingin link ke itu, situs web berkualitas sangat tinggi. Dapatkan pada layar radar blogger populer dan website dengan meninggalkan komentar, menulis posting tamu, berpartisipasi dalam forum, email langsung, menulis artikel, dan sebagainya. Membangun hubungan dengan orang-orang yang menulis untuk situs berkualitas tinggi, dan jumlah kualitas, link masuk Anda mendapatkan ke blog Anda akan tumbuh secara organik dari waktu ke waktu. 
Sumber Penulis dan di translate google :   http://weblogs.about.com/od/searchengineoptimization/tp/HowIncreaseGooglePageRank.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar