Cari Blog Ini

Sabtu, 08 Desember 2012

Cara Mendapatkan Pengunjung/Visitors Blog Lewat Facebook


cara mendapatkan pengunjung blog,cara mendapatkan pengunjung blog,cara mendapatkan pengunjung blog yang banyak,cara mendapatkan pengunjung di blog,cara mendapatkan banyak pengunjung blog,cara cepat mendapatkan pengunjung blog,cara mendapatkan banyak pengunjung di blog,cara mendapatkan uang dari pengunjung blog,cara mendapatkan pengunjung ke blog



Cara mendapatkan pengunjung blog lewat facebook - menjaring visitors dengan facebook bisakah? oh tentu saja bisa! selain facebook sebagai jejaring sosial, bagi blogger yang kreatif, facebook bisa menjadi sumber lalu lintas bagi blognya. Mendapatkan pengunjung dengan perantara facebook kini lebih mudah, dengan disediakannya grup dan fanpage semua itu mudah dilakukan, bagaimana tidak kita hanya meletakkan link blog kita lalu pengunjung mengalir dengan derasnya. Tentunya dengan trik yang benar, tidak hanya meletakkan link blog dengan enaknya. Sering kali saya melihat link-link yang tidak diinginkan tertulis di dinding grup maupun fanpage, saya pikir itu adalah penggunaan trik yang salah sehingga julukan spammer-lah yang sering dilontarkan, memang gag salah kalau di bilang spammer, karena kerjaan seperti itulah yang dilakukan para spammer, nah..... lantas bagaimana agar kita tidak dijuluki spammer tetapi pengunjung blog tetap jalan???

Ikuti aturan!, kata yang pas agar tidak dijuluki spammer dan dibawah ini terdapat tips yang sekiranya dapat sobat terapkan!, sebelumnya pastikan sobat sudah mempunyai banyak teman dan beberapa komunitas seperti grup dan fanpage facebook yang ramai. Berikut tips mendapatkan visitor blog dengan akun facebook:

Cara Menambah Pengunjung Blog Dengan Facebook



  • Manfaatkan fitur 'grup facebook'
Dengan bergabung di salah satu ataupun salah banyak grup facebook dan menyebarkan link blog sobat ke grup itu dan mungkin bermanfaat bagi member grup tadi jangan kaget jika persentase sumber lalu lintas didominasi oleh grup-grup facebook yang sobat ikuti. Sobat juga bisa membuat grup sendiri dan alirkan member yang ada di grup tersebut mengalir ke blog sobat.


  • Hubungkan Blog Dengan Facebook
Yang ini jelas ampuh, dengan syarat temannya harus banyak. Untuk menghubungkan blog dengan facebook secara otomatis blogrion udah menulisnya di Cara Menghubungkan Blogger dengan Twitter dan Facebook


  • Maksimalkan Penggunaan Fan Page Facebook
Saya rasa semua sudah tahu fan page facebook, banyak blogger menggunakan fitur facebook ini sebagai info blognya lewat facebook dan mereka juga meletakkan link blog ke fan page facebook nya, sobat bisa mencontoh cara ini dan gunakan Cara Menghubungkan Blogger dengan Twitter dan Facebook . Sobat juga bisa membuat fan page facebook dan mengubah nama Halaman


  • Iklankan Blog Melalui Facebook
Untuk tips nomor empat ini buat para blogger yang dompetnya tebal, jika ditanya manjur gag? saya gag bisa njawab, karena saya sendiri belum pernah mencobanya, maklum..... (he he he)


  • Manfaatkan Fitur 'Acara' di Facebook
Buatlah sebuah acara di facebook dengan tujuan mengarahkannya ke blog sobat, setelah itu undang teman-teman sobat dan tunggu saja. Jika bingung mau buat acara yang bisa mendapatkan visitor dengan acara facebook, bisa lihat screen shot dibawah ini :




  • Gunakan Photo Sebagai Magnet Blog
Photo menjadi media yang menarik apalagi disana membuat penglihatnya penasaran, nah gunakan kesempatan itu dengan meletakkan link blog dibagian pojok bawah foto, tepatnya seperti ini :

cara mendapatkan pengunjung lewat facebook, menambah pengunjung lewat facebook, tips mendapatkan pengunjung lewat facebook


Nah.... begitulah sedikit dari banyaknya cara mendapatkan pengunjung blog dengan facebook, yang mau nambahin saya sangat berterima kasih dan yang masih bingung dengan cara mendapatkan visitor via facebook bisa tanya di kotak komentar di artikel Cara Mendapatkan Pengunjung/Visitors Blog Lewat Facebook. Sekian artikel tips blogger dengan facebook ini, semoga tipsnya manjur dan BlogRion pamit dulu yaaaaa!!!




Keyword Untuk artikel ini:

cara menambah pengunjung blog,cara menambah pengunjung blog,cara menambah daftar pengunjung di blog,cara menambah jumlah pengunjung pada blog,cara menambah pengunjung di blog,cara menambah jumlah pengunjung di blog,cara menambah jumlah pengunjung blog dengan facebook,cara menambah statistik pengunjung di blog,cara menambah daftar pengunjung pada blog,cara menambah widget pengunjung di blog,cara menambah penghitung pengunjung di blog, cara meningkatkan pengunjung blog,cara meningkatkan pengunjung blog,cara meningkatkan pengunjung blog dengan cepat,cara meningkatkan pengunjung blog wordpress,cara meningkatkan pengunjung blogspot lewat facebook,cara meningkatkan pengunjung blog kita,cara meningkatkan pengunjung blogger,cara meningkatkan pengunjung di blog,cara meningkatkan jumlah pengunjung blog,cara meningkatkan trafik pengunjung blog,cara cepat meningkatkan pengunjung blog dengan facebook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar