Cari Blog Ini

Senin, 04 November 2013

Auto Like Status Facebook Terbaru 2013

Auto Like Status Facebook Terbaru 2013
Auto Like Status Facebook Terbaru 2013 - Bertemu lagi artikel tentang facebook, sebelumnya saya sudah membahas mengenai facebook pada artikel Auto Follow Atau Subscribe Facebook 2013. Namun pada kesempatan kali ini Blogspot ID akan membahas mengenai Auto Like Status Facebook, mungkin diantara kalian semua ingin memiliki teman facebook yang tidak pelit jempol artinya setiap kali kita update status selalu mereka like, tapi apa kenyataannya tidak semua teman facebook meng'like status kita. Dengan menggunakan Auto Like Status Facebook Terbaru 2013 maka Anda akan mudah sekali mendapatkan banyak like pada status Anda mulai dari ratusan like bahkan hingga sampai ribuan like yang Anda dapatkan.

Yang perlu Anda perhatikan ketika mengunjungi atau menggunakan situs auto like, Anda harus bisa menjaga aman akses token Anda, karena token tersebut merupakan password facebook Anda, jadi harap berhati-hati ketika menggunakan auto like ini. Saya sarankan agar Anda mengganti password setelah menggunakan auto like ini karena dengan mengganti password token facebook Anda akan berubah, sehingga token tersebut tidak aktif lagi dan akan berganti menjadi token yang lebih baru.

Langsung saja, berikut adalah beberapa situs yang menyediakan Auto Like untuk status facebook :
1. http://gembez.tk/
2. http://putraa.tk/
3. http://bm-991.tk/
4. http://gedang-like.tk/
5. http://cayo-cop.yn.lt/
6. http://tapelan.cf/
7. http://autoliker.zat.su/
8. http://deni-njeporo.tk/
9. http://alfaalfiando.yn.lt/
10. http://janes-yongki.tk/
11. http://domain-janes.tk/
12. http://likemu.cf/
13. http://mr-simple.wen9.com/

Jika Anda membutuhkan akses token facebook permanen silahkan baca artikel berikut :
Cara Mendapatkan Token Facebook Permanen

Catatan :
Saya belum pernah menggunakan ini, jadi harap berhati-hati dalam penggunaan auto like status facebook, baik dari situs di atas maupun dari situs lainnya. Dan saya harap Anda membaca tulisan saya dari awal sampai akhir.

Itulah beberapa situs yang menyediakan auto like status facebook, gunakanlah dengan baik dan bijak. Jangan terlalu sering menggunakan auto like dan kalau perlu tidak usah menggunakan juga tidak apa-apa.

Sekian artikel mengenai Auto Like Status Facebook Terbaru 2013. Kurang lebihnya mohon maaf.
Semoga Bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar