Cari Blog Ini

Minggu, 03 November 2013

Cara Memasang Tombol Follow Twitter Di Blog

Cara Memasang Tombol Follow Twitter Di Blog
Cara Memasang Tombol Follow Twitter Di Blog - Twitter merupakan jejaring sosial yang didirikan oleh Jack Dorsey pada bulan Maret 2006, dan diluncurkan pada bulan Juli. Sejak setelah diluncurkannya Twitter, jejaring sosial ini sudah termasuk kedalam 10 jejaring sosial yang paling sering dikunjungi di Internet. Twitter merupakan jejaring sosial yang memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan berbasis teks hingga 140 karakter, yang sering di sebut Tweet (kicauan).

Itulah sedikit penjelasan dan pengertian mengenai twitter. Pada kesempatan kali ini Blogspot ID akan menjelaskan bagaimana cara memasang tombol follow twitter pada blog. Dengan memasang tombol follow twitter di blog siapa tau ada yang berminat memfollow twitter kita, lumayan kan untuk tambah-tambah followers twitter, mengenai followers twitter saya punya artikel mengenai Auto Followers Twitter November 2013 silahkan di baca.

Cara memasang tombol follow twitter sangat mudah dan simpel, Anda hanya perlu menyimak dan mempraktekan tutorial ini pada blog/web Anda, silahkan simak tutorialnya di bawah ini lalu Anda praktekan :

Lihat dulu :

1. Masuk ke Blogger.com
2. Pilih nama blog yang akan di edit
3. Klik Tata Letak => Tambahkan Gadget
4. Klik HTML/JavaScript
5. Lalu copy dan paste kode berikut :
<a href="https://twitter.com/FicriPebriyana" class="twitter-follow-button" data-show-count="false">Follow @FicriPebriyana</a><script>!function(d,s,id){var js,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0];if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src="//platform.twitter.com/widgets.js";fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document,"script","twitter-wjs");</script>
6. Lalu klik Simpan

Catatan :
Ganti kode yang berwarna Merah, dengan ID Twitter Anda.

Sekian artikekl mengenai Cara Memasang Tombol Follow Twitter Di Blog. Kurang lebihnya mohon maaf.
Semoga Bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar