Cari Blog Ini

Rabu, 13 November 2013

Cara Hapus Akun Facebook Permanen Selamanya

Cara Hapus Akun Facebook Permanen Selamanya- Kebanyakan orang salah pengertian dengan menghapus akun facebook dan menonaktifkan akun facebook. Keduanya memang sangat jauh berbeda, Menghapus akun facebook adalah menghapus secara permanen akun facebook yang kita miliki, dengan menggunakan cara ini Anda akan di beri waktu dalam jangka 14 hari untuk berpikir-pikir lagi, apakah Anda yakin akun facebook Anda akan di hapus selamanya atau permanen ataukah tidak, jika tidak sebelum 14 hari diusahakan untuk login kembali menggunakan email dan password sebelumnya.

Menonaktifkan akun facebook adalah menonaktifkan hanya bersifat sementara walaupun ini juga hampir sama dengan mengapus akun facebook selamanya, tapi dengan hanya menonaktifkan kita bisa kembali lagi menggunakan akun facebook yang sudah dinonaktifkan kapan saja kita mau, dan ini tidak akan menghapus akun facebook Anda secara permanen atau sealamanya jadi menonaktifkan akun facebook hanyalah bersifat sementara.

Mari kita bahas mengenai cara menghapus akun facebook selamanya, cara ini sangat mudah asalkan Anda bisa mengikutinya dengan baik dan benar, silahkan Anda simak tutorialnya dibawah ini :

1. Masuk ke Facebook.com
2. Login dulu ke akun Anda
3. Masuk kesini Hapus Akun Facebook
4. Silahkan klik Hapus Akun Saya
Cara Hapus Akun Facebook Selamanya Permanen
5. Pada nomor 1 masukan password Anda, pada nomor 2 isi dengan code chaptcha yang disediakan. Laku klik Oke
Cara Hapus Akun Facebook Selamanya Permanen - Blogspot ID
6. Lalu akan ada notofikasi/pemberitahuan bahwa akun Anda sudah dinonaktifkan dan akan di hapus secara permanen setelah 14 hari kemudian. Klik Oke
Cara Hapus Akun Facebook Selamanya Permanen - Blogspot ID
Sampai disini kita sudah berhasil menghapus akun facebook secara permanen, tetapi setelah 14 hari kemudian. Jika Anda membuka akun facebook Anda yang akan dihapus sebelum 14 hari maka akan ada beberapa notifikasi bahwa akun Anda akan segera di hapus permanen, contohnya seperti dibawah ini :
Cara Hapus Akun Facebook Selamanya Permanen - Blogspot ID
Saya membuat tutorial ini pada tanggal 13 November 2013 tepatnya pukul 15.20 WIB. Dan disana ditunjukkan bahwa akun saya akan di hapus pada 27 November 2013 itu berarti bahwa setelah 14 hari akun facebook kita akan dihapus secara permanen dan tidak bisa kembali lagi.

Jika Anda membukan akun facebook Anda yang akan dihapus sebelum 14 hari maka akan ada pemberitahuan seperti gambar diatas, jika Anda ingin menghapusnya saya sarankan agar klik Konfirmasi Penghapusan karena jika Anda mengklik Batalkan Penghapusan lalu akan menghapusnya lagi maka Anda harus menunggu 14 hari lagi kedepan. Dan jika Anda tidak ingin menghapus akun facebook Anda selamanya, Anda bisa mengklik Batalkan Penghapusan.
Cara Hapus Akun Facebook Selamanya Permanen - Blogspot ID
Disini saya mencoba untuk membatalkan pengahpusan akun facebook selamanya, setelah mengklik Batalkan Pengahapusan saya menerima lagi notifikasi dari facebook bahwa saya telah membatalkan permintaan penghapusan, jika Anda mengklik Aktifkan Kembali Akun maka akun facebook yang akan di hapus selamanya akan kembali aktif seperti biasanya, sedangkan jika Anda mengklik Tetap Nonaktifkan maka akun facebook Anda akan dihapus secara permanen.

Itulah sedikit tutorial Cara Hapus Akun Facebook Permanen Selamanya. Kurang lebihnya mohon  maaf.
Semoga Bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar