Cari Blog Ini

Kamis, 21 April 2011

Award Love Top Commentator (III)


Lagi enaknya edit template subuh-subuh, eh .. aku cek aja deh blogku ada yang komen atau gag ternyata banyak banget. Satu per satu aku balas dan akhirnya  .. Ta .. Daaa .. si mas Aris Sugianto kasih award nih tentang AWARD LOVE TOP COMMENTATOR, senengnya dapet 3 award kurang dari 2 hari. Makasih banget deh pokoknya mas aris aku ucapkan coz  gag nyangka bisa dapet gini juga (ngarep sebenarnya), hehehehe.
Nah karena aku juga punya temen-temen yang suka kasih komen berkualitas di FB maupun blog, dengan bangga aku GIVE award ini kepada mereka :
1.     Zona Oke
2.    Blogger Biasa
4.    Aris Sugianto
untuk sementara hanya ini temen-temen yang suka membantu dan berkomen ria di dunia maya, meskipun belum kenal secara face to face tapi gag peduli yang penting Plend, hahahahaha !!! thanks banget buat semuanya yang sudah membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar