Cari Blog Ini

Selasa, 19 April 2011

AWARD ONE LOVELY BLOG (Penghargaan I)



Sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak kepada Mas Tony yang sudah memberikan AWARD ONE LOVELY BLOG kepada saya. Nah, karena saya juga merasa berterima kasih kepada teman-teman blogger lain oleh sebab itu saya juga ingin membagikan Award ini kepada mereka.
Bagi saya pribadi, AWARD ONE LOVELY BLOG ini adalah award untuk teman-teman blogger yang sudah membantu saya dan juga menjadi Vampire Facebook Chat di malam hari (yang suka begadang). Langsung aja deh ini dia rilisnya :
1.      Zona Oke
2.      Blogger Biasa
3.      Sahabat Ponsel
4.      Blogger Onecu
5.      Aura Keyboard
6.      Cerita Dewasa
7.      Aini Sastra
8.      Mbah7
9.      Tubelawak
10.  Chyardi
11.  Ide Dayas

Saya tidak mengharapkan imbalan apa-apa dari teman-teman blogger, yang penting bisa membagi Award ini sudah manjadi kesenangan tersendiri bagi saya. Terima kasih buat semuanya . . !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar