Cari Blog Ini

Selasa, 19 April 2011

BLOGGER CHOICE AWARD (Penghargaan II)


Kebetulan sekali nih, setelah kemarin saya mendapatkan AWARD ONE LOVELY BLOG dari sahabat saya Mas Tony. Sekarang saya juga diberikan penghargaan BLOGGER CHOICE AWARD oleh Mas Aini Sastra. Terima kasih banyak untuk kedua teman-teman saya ini yang sudi memberikan award-nya. Dan seperti biasa, saya juga akan membagikan BLOGGER CHOICE AWARD kepada teman-teman lain yang sekiranya sangat membantu saya. Ini dia rilisnya :
1.      Zona Oke
2.      Blogger Biasa
3.      Sahabat Ponsel
4.      Berry Hardisakha
5.      Pengelana Jagat
6.      My Buyax
7.      Ruang Ihsan
8.      Semua Ada Blog
9.      Ini Cuma
Seperti biasa, saya tidak mengharapkan apa-apa dari teman semua. Hanya saja tolong diterima Award ini sudah cukup. Sekian sekiranya teman-teman yang saya sebutkan, mohon untuk menerima Award ini ya dan bisa dibagikan ke teman-teman lain. Terima kasih untuk semuanya . . !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar