Cari Blog Ini

Rabu, 13 Juli 2011

Melihat Hubungan Antar Account di Twitter



Assalamu’alaikum wr. wb.
Kali ini blog Horier akan membahas trik Twitter tentang cara Melihat Hubungan Antar Account di Twitter. Apa kalian ingin sekali melilhat hubungan kalian dengan account lain di Twitter? Atau hanya sekedar memata-matai jika pacar anda berhubungan dengan seseorang di Twitter? Ini mungkin trik bagus untuk mencari tahu itu semua. Dari pada kita memfitnah lebih baik mencari tahu kebenaran dari itu semua, benar tidak?

Cara Melihat Hubungan Antar Account di Twitter :
1.     Buka halaman aplikasi MentionMap dengan browser kalian. Pada awal anda membuka, website akan meminta anda untuk memasukkan Username dari account yang ingin anda lihat hubungannya dengan account lain.
2.     Cukup dengan itu saja kalian sudah bisa melihat tampilan map hasil pengolahan mention account tersebut dengan account lainnya.
3.     Setiap kalian mengklik account ataupun hashtag, dibagian atas website akan muncul jejak kalian pernah mengklik account yang mana. Dari situ kalian bisa mengetahui dari mana hubungannya dan kalian bisa dengan mudah kembali ke account sebelumnya.
4.     Bila jejaring map terlalu besar dan tidak bisa terlihat seluruhnya, kalian bisa melakukan zoom-inmaupun zoom-out dengan tool yang ada disebelah kanan.
5.     Setelah puas memata-matai hubungan suatu account, kalian bisa melihat account yang lain dengan menuliskan username account tersebut pada field yang tersedia di bagian kiri website. Di bawahnya juga terdapat info seputar account yang kalian buka.


Jadi bagaimana sekarang, apa kalian sudah memata-matai account orang lain? Trik Melihat Hubungan Antar Account di Twitter sungguh menarik untuk di coba apalagi untuk kalian yang pencemburu. Terima kasih sudah membaca artikel Cara Melihat Hubungan Antar Account di Twitter.


Selamat menikmati dan semoga berhasil . . . Alhamdulillah ^^
count, anda bisa melihat account yang lain dengan menuliskan username account tersebut pada field yang tersedia di bagian kiri website. Dibawahnya juga terdapat info seputar account yang anda buka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar