Cari Blog Ini

Kamis, 21 Juli 2011

"Chat Shoutbox" di Blog, Bye..bye


“Mohon maaf sebesar-besarnya” saya ucapkan ke semua temen-temen Blogger yang sudah sering untuk chat di blog ini. Namun, dengan terpaksa mulai hari ini widget Chat Shoutbox aku copot karena ada beberapa hal. Memang secara garis besar tidak memberatkan loading page blog, namun ini dia alasanku :

1.     Lebih baik menjalin silaturahmi antar sesama Blogger lewat form komentar dari pada lewat Chat. Karena blog ini juga sudah Do Follow, lebih baik berkomentar di form dan kalian bisa mendapatkan backlink gratis dari pada lewat chat yang tidak bisa mendapatkan backlink.
2.     Memang lebih banyak temen-temen Blogger yang berkomentar lewat Chat ketimbang lewat Form Komentar di blogku, karena saking banyaknya saya sendiri jadi lebih malas untuk BW balik ke Blog temen-temen.
3.     Banyak juga yang sekedar mempromosikan sesuatu lewat Chat. Klo seandainya promosi tentang Blog seperti salam kenal, isi dari blognya apa, atau yang bersangkutan dengan blog saya gag masalah. Tapi kebanyakan promosi iklan-iklan, banner, PPC, dan sebagainya. (maaf bila ada yang tersinggung)
Mungkin hanya 3 alasan inilah yang bisa aku jelaskan kepada semua temen-temen Blogger. Sekali lagi, “mohon maaf yang sebesar-besarnya”buat temen-temen yang sering berkomentar lewat Chat. Mari kita jalin silaturahmi kembali karena memang Niat dan Ikhlas untuk melakukannya dan tidak dengan kata “TERPAKSA”.

Salam Blogger teman . . ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar